Pooja Sharma Pemeran Drupadi dalam Film Mahabaratha ANTV!

11:09 AM

Baca Juga

Pooja Sharma 

Pooja Sharma adalah seorang aktris - model yang berubah yang saat ini terlihat di salah satu yang paling populer mitologi Mahabharat serial pada Star Plus . Dia essaying peran Dropadi . 
biografi Pooja Sharma lahir di Delhi dan telah pindah ke kota impian , Mumbai untuk mengejar karirnya di dunia akting . Dia adalah model berbalik aktris , yang memiliki minat dalam bertindak . Dia akhirnya dipilih untuk peran Dropadi dalam usaha mitologi Mahabharata . Aktris cantik seperti Yuvika Chaudhary dan Anupriya Kapoor juga didekati untuk peran tapi akhirnya keberuntungan memukul Pooja dan telah meraih kesempatan ini . 

Pooja Sharma 
Personal Profile Nama: Pooja Sharma 
Tempat lahir : DelhiUmur : 24 tahun ( kira-kira ) 
Tinggi: 5'3 " ( kira-kira ) 
Pekerjaan: Model , Aktris 

keluarga 
Pooja Sharma berasal dari keluarga berpendidikan berbasis Delhi . Dia berkata " Saya di sini karena keluarga saya . Mereka selalu mendukung saya ketika datang ke akting dan melihat saya di layar . Adikku sangat kritis tentang pekerjaan saya dan di sisi lain ibu dan adik ipar saya mencintai saya bekerja. perjalanan di Mahabharat sangat indah . aku benar-benar jatuh cinta dengan karakter Dropadi dan pekerjaan saya . 

"karier Gadis cantik telah memulai karirnya dengan pemodelan dan datang dari latar belakang modeling , dia telah pasti diambil dunia dengan kejutan dengan penampilannya . Dan selain dari pemodelan yang telah dilakukan penahan , hosting dan iklan setiap hari . Setelah itu ia mendapat dipilih untuk peran Dropadi .Dropadi di Mahabharat 

Pooja Sharma adalah menggambarkan peran Dropadi , putri Raja Drupad di Mahabharat . Maharishi telah datang dan mengatakan Drupad ( Sudesh Berry ) bahwa melalui yagna yang dilakukan , ia akan memiliki seorang putra , tetapi kenyataannya adalah bahwa ia harus menerima anak perempuan pertama . Putri yang akan lahir baginya akan menginstal ' dharma ' di dunia. Dengan cara ini , Raja Drupad mulai yagna di Kampilynagar dimana ia meminta Tuhan untuk memberinya seorang putra yang kuat . Saat ia akan tampil , Dhrishtadhyumn lahir .Drupad sangat senang untuk mendapatkan anak laki-laki tidak ingin ingin seorang gadis sekarang, tapi Resi memperingatkan dia dan memintanya untuk menerimanya . Akhirnya , Drupad meminta seorang gadis dari Dewa , dan ini adalah bagaimana Dropadi lahir dari api . Dropadi ketika lahir sudah langsung mencapai usia dewasa tanpa melalui berbagai transisi dalam kehidupan yang dimulai dari menjadi seorang anak . 

The ' Vastra haran ' adegan siap untuk udara di Star Plus magnum opus Mahabharat segera . Pooja Sharma alias Dropadi share tentang adegan dramatis saat ia berkata " Oh , aku bahkan tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan sebagai seorang wanita sementara memberlakukan adegan tertentu . Dan jika seseorang berpikir bahwa Draupadi pasti merasa lemah sedangkan Vastra haran tindakan pada , pemirsa harus melihat episode untuk mendapatkan gambaran nyata . 

Itu adalah pengalaman yang fenomenal untuk menembak adegan dan aku benar-benar mencintai setiap sedikit itu . Aku merasa diberdayakan dan kuat sebagai seorang wanita dan saya yakin Dropadi juga harus memiliki perasaan yang sama . Itu memang pikiran bertiup cara saya menertawakan semua anak laki-laki pada set mengutip bahwa saya adalah orang yang tersisa kuat sementara mereka semua hilang . "

Sumber : filmyfolks.com
loading...

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter Whatsapp
Previous
Next Post »

1 comment

  1. thanks

    pooja memang cantik semoga ia datang ke indonesia
    ohhh ya lokasi syutingnya dimana ?

    ReplyDelete